Dewan Hakim Acungi Jempol pada Peserta dari Kafilah Jatim

 


 

Astaka Utama Kirampark tempat wisata masyarakat Kalimantan Selatan berubah seperti tempat wisata religi. Lantunan Qira’atul Qur’an silih berganti menggema. Banyak masyarakat yang menyaksikan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan ini.


Penampilan peserta dari Kafilah Jawa Timur mendapatkan applause meriah dari penonton. Ya Alvina RM peserta MTQ Golongan Remaja Putri mendapatkan sambutan antusias dari penonton. “Alhamdulillah peserta dari Kafilah Jawa Timur mendapatkan apresiasi dengan penonton,” kata

Hj Nur Khoiriyah Pembina MTQ Golongan Remaja Putri pada Ahad (16/10/2022).

 

Selain itu, menurut Pengasuh Tilawatil Qur'an Al Maghfur Sekapuk Ujung Pangkah Gresik ini mengatakan sebagian Dewan Hakim mengacungi jempol kepada Alvina. “Jempol itu diberikan setelah Alvina tampil dan menjelang istirahat,” tuturnya.

 

Hj Nur Khoiriyah tidak heran jika Dewan Hakim memberikan jempol kepada anak didiknya itu, karena suaranya yang tinggi, melengking dan nafasnya panjang menjadi deretan kesuksesan dalam babak penyisian. “Nasaf panjangnya dan suara tinggi serta melengking ini menjadi keunggulan bagi Alvina,” tandasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama