Pembina Apresiasi, Cabang Murottal Remaja Putra Tampil Memukau



Dr KH Achmad Nasich Hidayatullah, M.HI Pembina Cabang Murottal Remaja Putra No 140 dalam perhelatan nasional para Ahlul Qur’an yaitu MTQ Nasional XXIX tahun 2022 di Kalimantan Selatan. Kiai Nasich merasa bangga dan apresiasi lantaran anak didiknya menampilkan penampilan terbaik.

“Alhamdulillah semuanya lancar. Bacaannya sempurana, makrijul hurufnya juga sempurna,” kata Kiai Nasich selepas penampilan Abdimas di Masjid Bambu KH Abdul Qodir Hasan Kiram Kabupaten Banjar, pada Sabtu (15/10/2022).

Selain itu, apresiasi juga datang dari para pengunjung. Banyak di antara pengunjung yang memberikan apresiasi, selain bacaan suaranya juga enak di dengar. “Datangnya apresiasi dari pengunjung semoga bisa memberikan penilaian terbaik bagi anak didik kami dari Kafilah Jawa Timur,” kata kiai yang juga imam rawatib Masjid Nasional Al Akbar Surabaya ini.

Abdimas mengucapkan terima kasih kepada para pembina. Mohon doanya semoga bisa melanjutkan ke babak berikutnya. “Alhamdulillah plong rasanya sudah tampil dengan membaca Surat Hud Ayat 84 secara sempurna,” kesan Abdimas setelah tampil dibabak penyisian ini. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama