Perwakilan Kafilah Jatim Hadir di Malam Ta'aruf MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan


Malam Ta’aruf menjadi agenda saling mengenal sesama peserta MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 Kalimantan Selatan. Kegiatan ini dihadiri perwakilan Kafilah dan LPTQ dari semua provinsi se-Nusantara, termasuk Kafilah Jawa Timur turut hadir dalam malam ta’aruf yang dilaksanakan di Siring 0 Kilometer tepatnya di Depan Kantor Gubernur Kalimantan Selatan.


Hadir dalam pertemuan mewakili Kafilah Jatim diantaranya, KH Abdul Hamid Abdullah Ketua III Lembaga Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Jatim, Hj Nurul Farida, Abdul Ghofur, Siti Munawaroh, Elly Maftuhah, Rismiati, Moch Isa, Nina Laila, Saeful dan Doni Nugroho Susanto S.Sos Kepala Bidang Bina Mental Spiritual, Biro Kesra Setdaprov Jatim.


Malam Ta'aruf dihadiri langsung Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor dan Sekretaris LPTQ Pusat Syamsul Bahri. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menjaga keakraban antar kafilah yang akan berlaga dalam MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan. 


Menandai dibukanya kegiatan malam taaruf ini, dilaksanakan penyerahan Piala Presiden MTQ dan Bendera LPTQ Nasional kepada  Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor. Dalam sambutannya, Gubernur H Sahbirin yang juga akrab disapa Paman Birin, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan menjadi tuan rumah di event nasional ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama