Tampil Memukau, Peserta dari Jawa Timur ini Didatangi Pengusaha

 


Peserta dari Kafilah Jawa Timur ini mampu menyihir para penonton yang turut mendengarkannya di Venue Astaka Utama Kiram Park. Dia adalah Ananda Abdad FF peserta MTQ Nasional XXIX dengan nomer tampil 146 Tilawah Golongan Anak-Anak Putra.


Sangking bagusnya, Ananda Abdad didatangai seorang pengusaha dari Kendari. “Selepas turun dari panggung Abdad disamperin H Mastur Munzi beliau pecinta Al Qur'an, membiayai dan mengorbitkan para Qari', Qari'ah dan Hafidz, Hafidzah di Indonesia,” cerita Nyai Hj Nur Khoiriyah.


“Alhamdullillah Ananda Abdad FF tampil dengan sangat bagus dan mampu memukau penonto,” kata Nyai Hj Nur Khoiriyah Pembina MTQ Tilawah Golongan Anak-Anak, pada Sabtu (15/10/2022).


Pemangku Pesantren Tilawatil Qur'an Al Maghfur, Sekapuk, Ujung Pangkah, Gresik Jawa Timur ini menilai bacaaan Ananda Abdad sangat bagus, tidak ada kesalahan, suaranya juga kuat, dengan lagu yang tinggi sekalipun mampu membawakannya dengan farian yang khas. “Meski dengan kondisi kurang fit Abdad mampu tampil sempurna,” pungkas. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama