Baliho Gubernur dan Wagub Jatim Berisi Ucapkan Selamat dan Sukses STQH Nasional Tahun 2023 Terpasang di Kota Jambi


LPTQ Jatim- Baliho Gubernur dan Wagub Jatim berisi ucapkan selamat dan sukses STQH Nasional Tahun 2023 terpasang Jl. Dr. Siagian Kota Jambi. Baliho berukuran 5x10 meter itu berlokasi tepat berada diarah Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin dari Hotel BW. Luxury.


Pemasangan baliho ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi dari Gubernur Khofifah terhadap upaya penyelenggaraan STQH Nasional yang akan berlangsung di Kota Jambi.


STQH Nasional adalah ajang yang sangat penting dalam memelihara dan meningkatkan kualitas pembacaan Al-Qur'an dan Hadits di Indonesia. "Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada semua peserta, panitia, serta seluruh pihak yang telah berperan aktif dalam penyelenggaraan acara ini," kata KH Abdul Hamid, Ketua Kafilah Jatim dan juga Ketua III Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Jawa Timur, Selasa (30/10/2023) di Kota Jambi.


Pemasangan baliho ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Kota Jambi. Semangat persaudaraan dan rasa persatuan terasa kuat dalam perhelatan STQH Nasional Tahun 2023.


Rencananya, kegiatan STQH Nasional 2023 di Kota Jambi akan dibuka oleh Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin yang juga dihadiri oleh para pejabat daerah dan tokoh agama, yang turut mendukung kesuksesan penyelenggaraan STQH Nasional.


STQH Nasional Tahun 2023 di Kota Jambi akan terus berlangsung hingga tanggal 7 November 2023. Para peserta dari berbagai daerah di Indonesia akan bersaing dalam berbagai kategori kompetisi Al-Qur'an dan Hadits, menunjukkan semangat dan dedikasi mereka dalam memahami serta mengamalkan ajaran suci Islam. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama