Cabang Lomba Hifzhil Qur'an Golongan 30 Juz Putra, Kafilah Jatim Tampil dengan Performa Gemilang


LPTQ Jatim - Cabang Lomba Hifzhil Qur'an 30 Juz Putra, peserta Kafilah Jatim berhasil menarik perhatian dengan keahlian mereka dalam menghafal Al-Qur'an.


Dengan penuh dedikasi dan ketekunan, Iqbal Aris Maulana yang mewakili Kafilah Jatim di cabang ini berhasil tampil dengan sangat membanggakan dalam Hifzhil Qur'an yang berlangsung di Gedung Pola Kantor Gubernur Jambi, Rabu (1/11/2023) sore.


Prestasi cemerlang ini tak lepas dari bimbingan dan pelatihan intensif yang mereka terima dari para guru dan pembimbing.


Anggota Dewan Pembina, KH Ahmad Muzakky Al Hafidz menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini, "Kami sangat bangga dengan hasil yang dicapai oleh peserta kami. Mereka telah bekerja keras dan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk memperoleh prestasi ini. Ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menjaga dan mempromosikan hafalan Al-Qur'an," katanya.


Iqbal Aris Maulana yang di Cabang Hifzhil Qur'an Golongan 30 Juz Putra, tampil di nomor HQ.424 pada urutan ke dua belas.


Iqbal berhasil menjawab empat pertanyaan Dewan Hakim dalam sambung surat, yakni Surat Al-Qasas (28) Ayat : 69, Surat Al-A'raf (7) Ayat : 168, Surat At-Talaq (65) Ayat : 6 dan Al-Hijr (15) Ayat : 80.


Meskipun pada pembacaan surat ke empat pada pertengahan ayat terdapat jeda berhenti, namun tidak ada tanda bel yang dibunyikan. "Alhamdulillah lancar tanpa ada kendala sama sekali, terannya.


Iqbal berhasil tampil dengan posisi terhormat. Prestasi ini adalah bukti nyata dari dedikasi mereka dalam memahami dan menghafal Al-Qur'an serta merupakan inspirasi bagi generasi muda untuk terus mendalami agama. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama