Final Cabang Lomba 5 Juz dan Tilawah, Kafilah Jatim Tampil Sangat Baik pada STQH Jambi


LPTQ Jatim - Peserta asal Kafilah Jatim menunjukkan penampilan luar biasa saat mengikuti Final Cabang Lomba 5 Juz dan Tilawah pada ajang STQH Nasional di Jambi, Minggu (5/11/2023). Ia berhasil menarik perhatian dan memukau para penonton serta juri dengan kemampuan tilawah yang mengesankan.


Dalam cabang lomba 5 Juz, peserta asal Kafilah Jatim berhasil menembus posisi final dengan penampilan yang penuh ketelitian dan keindahan dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran. Keahliannya dalam menjaga tajwid dan makhorijul huruf (penempatan dan pengucapan huruf) sangat memukau dan memberikan kesan mendalam kepada seluruh penonton.


Finalis Kafilah Jatim, M. Zaky Arrosyidi tampil: HQ. 150 diurutan ke dua. Selama pelaksanaan final di Aula Dinas PUPR Provinsi Jambi, ia berhasil dengan lancar, tenang dan baik membacakan dan menghafal Surah Hud Ayat 9.


"Alhamdulillah selama tampil dinomor final, tidak ada satupun bel pertanda peringatan dari Dewan Hakim. Semoga nilainya maksimal dan juara satu," harap KH. Muda'i Bakri, Pembina Kafilah Jatim.


Dikatakannya, Zaky berhasil menunjukkan prestasi luar biasa. Mereka mampu menyampaikan pesan-pesan Al-Quran dengan penuh emosi dan pemahaman tafsir yang mendalam. Penampilannya secara keseluruhan memberikan inspirasi kepada semua yang hadir.


Kafilah Jatim sendiri sangat bangga dengan pencapaian luar biasa pesertanya pada ajang ini. "Saya berharap prestasi ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda di Jatim untuk lebih mendalami dan mencintai Al-Quran," katanya.


Prestasi peserta asal Kafilah Jatim pada Final Cabang Lomba 5 Juz dan Tilawah di STQH Nasional di Jambi menjadi momen bersejarah bagi mereka dan akan dikenang sebagai salah satu momen penting dalam perjalanan keagamaan mereka. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama