Hafalan 100 Hadist Bersanad Golongan Putri Tampil Membanggakan


LPTQ Jatim- Peserta Kafilah Jawa Timur dalam Cabang Hafalan 100 Hadist Bersanad digolongan Putri pada STQH Nasional yang berlangsung di Kota Jambi, memberikan penampilan yang sangat membanggakan. Zumrotus Sholikatun Nur Jannah asal Kabupaten Tuban ini tampil dengan sangat baik dalam kompetisi ini.


Dalam penampilannya, Rabu (1/11/2023) pagi di Gedung Mahligai Bank Jambi, ia berhasil menunjukkan tingkat hafalan hadist yang mengagumkan dan kemampuannya dalam menyampaikan hadist dengan lancar dan penuh makna.


Pembina Kafilah Jatim, KH Zainuddin MZ menceritakan, sebelumnya, ia telah berlatih dengan tekun dan disiplin untuk mencapai prestasi ini, dan hasil kerja keras mereka terbayar dengan penampilan yang baik di atas panggung.


"Sekarang kita tinggal menunggu hasil baiknya dari akumulasi nilai Dewan Hakim dengan peserta dari Kafilah lainnya," katanya.


Ia pun berharap, semoga pencapaian mereka ini menjadi dorongan bagi generasi muda, untuk terus memperdalam pengetahuan agama dan meningkatkan kemampuan hafalan hadist mereka. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama