Jalin Silaturahmi, Kadis Perindag Provinsi Jambi Kunjungi Kafilah Jatim pada STQH Nasional di Jambi


LPTQ Jatim- Kadis Perindag (Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan) Provinsi Jambi, melakukan kunjungan silaturahmi yang bernilai tinggi ke Kafilah Jatim dalam rangka mendukung dan memeriahkan STQH Nasional yang digelar di Kota Jambi.


Kunjungan ini berlangsung di tengah peserta STQH Nasional yang tengah berkumpul di Jambi dan mengakhiri kompetisi dan berpartisipasi dalam berbagai acara yang bertujuan memperkuat budaya dan kearifan lokal.


Kadis Perindag Provinsi Jambi, H Kemas Muhammad Fuad, Senin (6/11/2023) hadir di penginapan Kafilah Jatim di Rumah Kito Jambi untuk memberikan dukungan dan membangun kerja sama yang erat antara Jambi dan Jatim.


Dalam pertemuan tersebut, ia menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Kafilah Jatim yang telah berpartisipasi dalam STQH Nasional di Jambi. Ia juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama di Provinsi Jambi ada pelayanan, penyambutan, dan penghormatan yang kurang pada Kafilah Jatim.


Kafilah Jatim menerima kunjungan dengan hangat dan berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Kadis Perindag Provinsi Jambi.


"Kami menyampaikan banyak terimakasih atas pelayanan yang diberikan oleh Tim Kadisperindag Jambi. Hingga kami juara umum. Kami juga menyatakan kesiapannya untuk menjalin kerja sama yang lebih erat," kata KH Abdul Hamid, Ketua Kafilah Jatim yang juga Ketua III LPTQ Jatim.


Dengan kunjungan ini, diharapkan hubungan antarprovinsi semakin kuat dan saling mendukung, serta mampu mendorong silaturahmi di kedua wilayah.


STQH Nasional di Jambi juga semakin menjadi ajang yang mempersatukan berbagai budaya dan potensi dari berbagai provinsi di Indonesia. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama