Tampil Apik, Cabang 5 Juz dan Tilawah Putri Berharap Masuk Final


LPTQ Jatim- Shofia Zahro Rosyidatus Tsani dari Kabupaten Sidoarjo tampil apik dan cukup lancar mewakili Kafilah Jatim pada Cabang 5 Juz dan Tilawah Putri dalam STQH Nasional di Kota Jambi, Selasa (31/10/2023).


Shofia sebelumnya adalah Juara Harapan III (10 Juz ) pada MTQ Prov Jatim 2023 di Kota Pasuruan. Ia tampil dengan nomor peserta HQ. 113 di Aula Dinas PUPR Provinsi Jambi dengan membacakan Surat Maryam (19) Ayat 16.


"Alhamdulillah putri kami mampu tampil dan membaca dengan lancar, tanpa adanya bel sewaktu pelaksanaan penilaian," terang Ketua Kafilah Jatim yang juga Ketua III LPTQ Jatim, KH Abdul Hamid yang ikut menyaksikan dan datang untuk memberikan dukungan.


Dikatakannya, LPTQ Jatim semakin optimistis beragam program pembinaan yang telah dilaksanakan selama ini mampu meningkatkan kualitas bacaan Al-Quran peserta asal Jatim.


Peserta Kafilah Jatim telah menunjukkan semangat dan dedikasi yang tinggi. "Buktinya hari pertama perlombaan Kafilah Jatim, Alhamdulillah bisa tampil dengan baik dan lancar. Semoga semuanya lolos masuk final," harapnya. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama