Penyelenggaraan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri 2024 PANDA Jatim


Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur mengumumkan pelaksanaan rekrutmen proaktif untuk posisi Bintara Polri tahun anggaran 2024, dengan fokus pada jalur bidang keagamaan. Pengumuman ini mencerminkan komitmen Polda Jatim dalam memperkuat aspek keberagaman dan mendorong peran aktif keagamaan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Rekrutmen ini bertujuan untuk memperkuat kehadiran Polri dalam melayani kebutuhan keamanan masyarakat dengan memperhatikan keberagaman sosial, termasuk dalam aspek keagamaan. Dengan melibatkan kandidat yang memiliki latar belakang dan keahlian khusus dalam bidang keagamaan, diharapkan Polri dapat lebih efektif dalam menjalin komunikasi dan kerjasama dengan berbagai komunitas keagamaan di Jawa Timur.

Polda Jawa Timur mengajak peserta berprestasi di bidang MTQ yang memenuhi persyaratan untuk berpartisipasi dalam rekrutmen ini sebagai wujud kontribusi aktif dalam membangun keamanan dan kedamaian bersama di wilayah Jawa Timur.

Sehubungan dengan itu, informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan prosedur pendaftaran dapat diakses melalui situs resmi https:penerimaan.polri.go.id

Berikut adalah detail pengumumannya





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama