Tampil Menghibur, Tim Syahril Qur’an Kupas Spiritualitas



Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Selatan mendadak berubah menjadi panggung untuk para dai di ajang MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan. Gemuruh para supporter memberikan semangat bagi peserta yang tampil.


Di babak penyisihan ini, di Kafilah Jawa Timur Cabang Syahril Qur’an tampil memukau, banyak inovasi yang ditampilkan. Tidak hanya itu mereka mampu menghibur para dewan juri dan penonton, pada Sabtu (15/10/2022).


Di bawah binaan Prof Dr KH Ali Aziz, M.Ag pembina dari tim Syahril Qur’an Putra dan Putri ini mengatakan penampilannya dan penyampaiannya luar biasa. tim putra mengupas tuntas tentang "Membangun Generasi Millenial dengan Konsep Pendidikan Karakter Berbasis Al Qur'an". Sementara tim putri menyampaikan naskah bertemakan "Memperkuat Spiritualitas, Menuju Indonesia Tangguh".


“Dengan mengutip beberapa surat dan artinya, mereka di dalam penampilannya juga cukup menghibur Dewan Juri dan penonton yang datang, karena sesekali melantunkan lagu berupa nasid dan sholawat nabi,” pungkas Guru Besar UIN Sunan Ampel Surabaya ini. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama