Kafilah Jatim Optimis Juara, 22 Cabang Masuk Final



Kabar gembira datang dari peserta ajang bergengsi bagi para pecinta Al-Qur’an. Pada MTQ Nasional ke XXIX Tahun 2022 di Kalimantan Selatan yang berlangsung sejak tanggal 10-19 Oktober 2022.


Menurut rekapitulasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an hingga hari Ahad (16/10/2022) sebanyak 22 Cabang masuk final. Hal itu dibenarkan oleh Muhammad Isa, Sekretaris LPTQ Jawa Timur. “Alhamdulillah 22 Cabang masuk final, semua ini berkat doa dari Ibu Gubernur, Bapak Wakil Gubernur dan para masyarakat Jawa Timur,” kata Isa.


Selain 12 cabang dirangking 1, terdapat 5 cabang dirangking 2 dan 5 cabang dirangking 3. "Semua cabang tersebut juga masuk pada babak final. Semoga terdapat penambahan dari cabang lainnya," terang Muhammad Isa.


Isa melanjutkan cabang-cabang tambahan masuk final, InsyaAllah akan terus bertambah, karena terdapat 2 cabang perlombaan belum masuk final dan 9 cabang perlombaan baru akan melakukan penampilan di hari Ahad ini.


"Mohon doa dan restunya semoga ikhtiar yang dilakukan Kafilah Jatim di Kalimantan Selatan senantiasa dimudahkan dan pulang mendapatkan predikat juara umum serta mengharumkan nama Jawa Timur," doa Bapak Gatot Soebroto, Kepala Biro Kesra Pemprov Jawa Timur untuk Kafilah Jawa Timur. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama