Ahmad Mizmar, Wakili Kafilah Jatim Tampil Diurutan Pertama Cabang Hifzhil Qur'an 10 Juz Putra


LPTQ Jatim- Ahmad Mizmar asal Kabupaten Pamekasan menjadi peserta asal Kafilah Jatim yang tampil pertama dihari pertama, Selasa (31/10/2023) pelaksanaan STQH Nasional Tahun 2023 di Kota Jambi.


Ahmad Mizmar tampil dengan nomor urut 202 pada Cabang Hifzhil Qur'an 10 Juz Putra merupakan Juara I (20 Juz) pada MTQ Prov Jatim 2023 di Kota Pasuruan.


Anggota Tim Pembina, Ahmad Muzakky Al Hafidz menerangkan, Mizmar tampil pada cabang ini tampil dengan sangat baik.


Dari empat pertanyaan yang diberikan Dewan Hakim dengan jenis empat lagu yang berbeda, ia bisa menjawab dalam sambung ayat sesuai yang diharapkan. Keempatnya bisa dijawab dengan cukup baik dan memuaskan.


Berbeda dengan pertanyaan Dewan Hakim pada peserta urutan pertama, yakni Hafidzah yang hanya menggunakan satu lagu. "Empat pertanyaan dengan lagu yang berbeda-beda itu diharapkan bisa menambah points penilaian tersendiri pada Kafilah Jatim," terangnya.


Ustadz Muzakky menambahkan, penampilan yang cukup baik ini, tinggal melihat dengan penampilan peserta lainnya. "Jika peserta lainnya penampilannya tidak lebih baik dari Kafilah Jatim, semoga Allah SWT meloloskan peserta kita dibabak penyisihan ini untuk melaju final. Kami mohon doa dan restunya masyarakat Jawa Timur," pintanya. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama