Maksimalkan Pembinaan, Kafilah Jatim Lakukan Registrasi Lebih Awal


LPTQ Jatim - Setibanya di Kota Jambi, Sabtu (28/10/2023) sore waktu setempat, Kafilah Jatim pada STQH Nasional 2023 langsung melakukan registrasi peserta yang bertempat di MTsN 2 Kota Jambi.


"Sengaja registrasi dilakukan lebih awal agar setibanya di penginapan, para peserta bisa memaksimalkan waktunya untuk kegiatan pembinaan," terang Muhammad Isa, Sekretaris LPTQ Jatim.


Dikatakannya, registrasi dilakukan pada semua cabang dan nomor yang dilombakan pada ajang STQH tahun 2023. Masing-masing peserta telah dibekali dengan surat mandat dari Ketua LPTQ Jatim dan kelengkapan diri berupa Kartu Keluarga dan KTP atau kartu pelajar bagi mereka yang masih dibawah usia 17 tahun.


Registrasi dilakukan dengan melakukan pemeriksaan langsung pada identitas diri yang telah dibawa, serta pengecekan fisik dan perekaman sidik jari atau perekaman iris mata.


Kegiatan yang berlangsung sekitar 30 menit itu dilakukan secara bergantian pada masing-masing meja, sesuai dengan kategori nomor perlombaan yang diikuti tiap-tiap peserta.


"Alhamdulillah, karena persiapan sudah kita penuhi sejak dini. Sehingga registrasi berlangsung lancar dan sesuai harapan," katanya.


Pada STQH Nasional ini sejumlah cabang yang dilombakan meliputi Tilawah Al-Quran Anak-Anak & Dewasa, Hifzil Qur'an 10, 20 & 30 juz, Tafsir Al-Quran dan Musabaqah Hadist 100 dengan sanad & 500 tanpa sanad. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama