Musik Melayu Warnai Penyambutan Kedatangan Kafilah Jatim di Kota Jambi


LPTQ Jatim - Kafilah Jatim pada STQH Nasional di Kota Jambi, Sabtu (28/10/2023) sore tiba di Kota Jambi. Setibanya di Bandara Sultan Thaha Saifuddin, rombongan yang berjumlah sedikitnya 51 orang itu disambut dengan lantunan Musik Melayu.


Kedatangan Kafilah Jatim disambut langsung oleh Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Jambi Siswanto dan Kabid PKTN Disperindag Provinsi Jambi, Despian.


Pada kesempatan itu, KH Abdul Hamid, Ketua Kafilah Jatim dan juga Ketua III Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Jawa Timur dan Doni Nugroho selaku Kepala Bidang Bina Mental Spiritual, Biro Kesra Setdaprov Jatim menerima penyematan kalung berupa kain khas Kota Jambi.


"Selamat datang di Kota Jambi, semoga keberuntungan senantiasa menemani Kafilah Jatim dan pada STQH Nasional di Kota Jambi bisa meraih Juara Umum," kata Siswanto, General Manager PT. Angkasa Pura II Jambi.


Setibanya di Kota Jambi, selanjutnya rombongan Kafilah Jatim terbagi menjadi dua, yakni para peserta yang langsung melakukan registrasi dan tim official dan pembina yang langsung ke penginapan di Rumah Kito Jambi. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama