Tampil Baik, Cabang 1 Juz dan Tilawah Putri Kafilah Jatim Optimistis Lolos Final


LPTQ Jatim - Dalam ajang kompetisi STQH tingkat nasional yang digelar di Kota Jambi, cabang 1 Juz & Tilawah Putri, Nadya Aqilah Rifdah nomor peserta HQ. 039 urutan tampil ke-11, Kafilah Jatim tampil sangat baik dan mampu menjawab hafalan Al-Quran dengan suara yang indah dan berkualitas.


Nadya Aqilah Rifdah yang membacakan Surat An-Nisa Ayat 172, Kamis (2/11/2023) penampilannya menarik perhatian para pecinta Al-Quran dan penggemar seni tilawah di seluruh negeri.


Kompetisi yang berlangsung di Aula Dinas PUPR Provinsi Jambi, dihadiri oleh para peserta berbakat dari berbagai daerah di Indonesia. Di tengah persaingan yang ketat, peserta dari berbagai latar belakang kompetisi ini, mampu memukau para juri dan penonton dengan penampilan yang luar biasa.


Dalam babak penyisihan, Nadya Aqilah Rifdah mampu menjawab hafalan Al-Quran dengan sangat baik. Suaranya yang merdu dan penghayatan dalam membaca Al-Quran menjadikan penampilannya sangat mengesankan. Ia berhasil mendapatkan pujian dari para penonton yang terkesan dengan kemampuan hafalannya dan cara tampil yang begitu menghanyutkan.


Ia telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mempersiapkan diri dalam menguasai Al-Quran dan seni tilawah. Kompetisi ini menjadi ajang yang mempromosikan nilai-nilai keagamaan dan seni tilawah sebagai bentuk penghargaan terhadap warisan budaya Indonesia. “Alhamdulilah penampilannya sangat bagus dan lancar,” kata KH Muda’i Bahri, Anggota Dewan Pembina Kafilah Jatim.


Para peserta dan pembina sangat menantikan hasil dari kompetisi ini dan siap mendukung mereka dalam perjalanan mereka untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. “InsyaAllah Jatim optimistis lolos masuk final,” harapnya.


KH Muda’i Bahri mengucapkan selamat kepada semua peserta yang telah menampilkan penampilan yang mengagumkan dalam kompetisi ini. “Semoga kompetisi ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk lebih mencintai dan menghafal Al-Quran serta seni tilawah yang indah,” terangnya. (LPTQ Jatim)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama